ALASAN MENGHINDAR DARI MLM, ASURANSI, PROGRAM KEUANGAN – Arli Kurnia

Share it with your friends Like

Thanks! Share it with your friends!

Close

Comments

PLASTIK KRESEK says:

saya pernah daftar BPJS ga pernah dipake lagi & ga pernah bayar lagi. alhamdilillah ga pernah sakit. pertanyaannya apa BPJS itu otomatis hangus sendiri, harapannya sih begitu. rencana kedokter cuma penyakit berat saja, banyak cara kok biar badan tetap sehat kalok cuma sakit flu, demam, batuk dll

Friendly Mika says:

kl menurut pendapat sy, asuransi itu perlu mas arli, apalagi bpjs, toh jg kalaupun mas lg gk kena musibah, iuran tiap bulan itu jd sedekah atau subsidi dr mas utk org" yg memerlukan seperti cthnya penanganan kanker dll yg tertolong oleh BPJS, yg tdinya biaya 300jt jd gratis krn BPJS, disitu brarti mas jg ikut andil membantu penderita kanker tersebut, dan jgn lupa mas namanya penyakit bisa datang tiba", kmrn sehat, tau" sbulan kemudian ngeluh sakit, dan divonis kanker usus, dalam sekejap harta mas bisa habis krn biaya utk pengobatan kanker tnp asuransi itu sangatlah mahal, bahkan capai milyaran, trims

Zul Heri says:

Nyatanya ibu saya ikut asuransi ketika meninggal cm premi nya aja d kembalikan.. kl misal saya d eropa skrg untuk dpt id card hrs byr biaya asuransi 60 euro itu bagaimana mas? Tp cm d bayar sekali

Beni Koo says:

Semua uraian mas arli benar.tapi jumlah orang utang tiap hari tambah banyak.fenomena akir zaman.

lilo negoro says:

Gk bisa buka youtub setiap saat soalnya

lilo negoro says:

Mas boleh minta wa nya..pa saya dimasukan ke grup wa nya..saya juga sedang berusaha untuk keluar dari riba..

ikhsa nul says:

Mas terimah kasih banyak atas pencerahan bermafaat, buaaanyak teman saya yg iku MLM dan betul apa kata mas kegiataannya cuma ngerekrut orang mulu belom jual produk uda cari korban lagi itu fakta bukan asal ngomong saya dan fakta ini real nyata dan saya hampir ikut untungnya tidak karena cuma diimingi sukses saja, ha capek

Iwan Kdr says:

Mas dulu bukan nya awal nya cleanoz pake sistem awalnya sistem jualannya

ishaq ajah says:

Yang mau mobil rumah cash tanpa riba dengan modal 1 jt.. Bisnis penghemat BBM .terbukti produk sangat dahsyat… WA 0816677813 …

Afira lorenza says:

mas arli……..sukaaaaaaa bgt…….nggak ada bosannya

Fie Queen says:

Gk mau pukul rata, tp kesannya pukul rata, saya bingung..salam ketawa mas..heehehee

hani setiawati says:

Ini video untuk yg mau sukses dunia & akherat ????Mantab

Santoso Yuwono says:

" Knowing is Nothing, Applying what you Know is Everything "

helmychimon Brides says:

skrg ak tau knapa bisnis ak gagal terus makasih pencerahannya

Jejep says:

Ga semua mlm pake panggung mobil kredit lah. Itu mah perush/manajemennya aja yg dorong2 begitu. MLM hny salah satu sistem marketing lah ya…

sri wulandari says:

mas arli tolong donk
kasih alasan mngenei judulnya
kenapa mas arli menghindar dari MLM? menurut mas arli MLM itu baek ato tidak mohon di jawab

suhaenik toyota says:

Ajaran leluhur yg terlupakan ..

Ray Rahmat says:

Terima kasih inspirasi nya… Sy jg sedang menjalankan MLM dan BENERAN kok bisa beli mobil Cash, tp mulai sekarang sy akan jualan produknya aja deh.. Gak mau JANJI 2 kan kesuksesan .. Hehehe

Brilliant Investment says:

Hidup adalah pilihan..
Orang bisa sukses di bidang "A" yg dilakukan apa.? Yang gagal kenapa bs gagal?

Rejeki orang tempat nya beda2 mas..
Sy suka video2 mas Arli kecuali yg ini.

gajah lier says:

Sepemikiran sama saya…Yusuf mansyur harus belajar ama ente om biar gak menjerumuskan lebih banyak orang haha

Ami Surajan says:

Saya ikut MLM 2 kali .thianshi sama Paytren.semua nggak jalan. Sy nggak dapat ngrekut orang.xixixi.

Ben Ismail says:

Luar biasa , terima kasih.

Yoyo Indonesia says:

Masya Alloh jazakallohu khair semoga banyak" pengusaha seperti mas Arlie aminnnn ???

Pd Gjh says:

Hidup yg " Merdeka" istilahnya ,jadi selalu waspada (dlm hidup).anda sudah sampai level arah itu ?. Proses ber pikir panjang ada & mulai dicoba di pikiran/diskusi..

amru jakiro says:

sangat menginspirasi bagi saya, semoga mas arli tetap sehat dan bisa terus menginspirasi dan merubah pola pikir menjadi lebih cerah

Beni Koo says:

Betul mas arli.saya asuransi kepada tuhan saja.

Deny hadyant says:

Mas arli facebooknya apa. Saya ingin belajar lebih banyak lagi. Sukses terus mas, semua sharingnya sangat menginspirasi saya. Terima kasih

Deny hadyant says:

Silakan saja nabung dibank pun. Selama tidak mengharapkan bunga nya saya rasa itu tidak menjadi riba. Alangkah lebih baik lagi jika simpan dalam bentuk emas atau untuk keperluan usaha atau beli rumah.

Kadarsatu Persen says:

"PERFECT"

Abdul Ghofur says:

Keren bang… salut dah….?

Write a comment

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.